Home > Hiburan > Gosip > Bagaimana Jadinya Jika Raline Syah Jadi Kuli Bangunan ?

Bagaimana Jadinya Jika Raline Syah Jadi Kuli Bangunan ?

Jakarta – Salah seorang aktris film Raline Shah, memang memiliki wajah cantik rupawan. Disamping itu juga, dirinya juga memiliki bakat akting yang mumpuni. Namun tak ada yang menyangka, di balik sifat lemah lembutnya dalam berakting, ia ternyata memiliki tenaga yang terbilang cukup kuat.

Bagaimana Jadinya Jika Raline Syah Jadi Kuli Bangunan ?

Hal tersebut berdasarkan beberapa foto dan video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Raline menjelaskan bahwa dirinya sedang terlibat suatu proyek untuk membangun rumah layak huni bagi warga kurang mampu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada awal Mei silam.

Tak hanya ingin sekadar lihat-lihat dan foto ketika proses pembangunan rumah tersebut berlangsung, pemain film “5 Cm” tersebut ternyata juga langsung terjun untuk mengangkat sejumlah balok beton, hingga membuat layer bangunan.

“Ini tahun keempat kita menjalankan kegiatan gotong royong ini.Tahun-tahun lalunya saya cuma dikasih ngecat doang. Tapi…tahun ini lebih seru!” cerita Raline lewat keterangan tertulis pada foto yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam video tersebut, tampak wanita yang masih berusia 33 tahun itu rela mengangkat tiga balok beton sekaligus. Ia juga mencoba untuk menggergaji beton tersebut menjadi dua. Terlihat ada rasa lelah di wajahnya. Namun, ia tetap tersenyum dan semangat dalam menjalankan tugas barunya itu.

Bagaimana Jadinya Jika Raline Syah Jadi Kuli Bangunan ?

Ketika sedang membantu mendirikan rumah untuk warga setempat, Raline juga sempat berbincang-bincang dengan seorang warga yang membangun rumah tersebut.

“Kalau menurut Bapak, kerjaan amatir saya, oke enggak?” ucap Raline kepada seorang pria itu.

“Bagus kok itu, bagus,” jawab pria itu. “Bukan karena ditodong ‘kan, Pak?” timpal Raline.

“Oh enggak, emang bagus. Rapi kok rapi,” lanjut pria paruh baya yang mengenakan helm proyek tersebut.

Raline bercerita bahwa selama mengerjakan bangunan rumah tersebut, ia merasa sangat senang ketika diminta untuk mengangkat beton untuk membuat dinding rumah tersebut.

Bagaimana Jadinya Jika Raline Syah Jadi Kuli Bangunan ?

“Saya paling hobi pas angkat-angkat beton itu soalnya. Karena kayak nge-gym gitu. Aku tadi ngerjain berapa layer tadi ya, sama angkat-angkatin beton tadi, adalah 14-an,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...