Home > Ragam Berita > Nasional > JK Tegaskan Hanya Bahas Kesiapan Jakarta Jelang Asian Games Sandiaga Uno

JK Tegaskan Hanya Bahas Kesiapan Jakarta Jelang Asian Games Sandiaga Uno

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla membantah bahwa ia membahas kemungkinan duet Prabowo Subianto-Anies Baswedan dalam pertemuannya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

JK Tegaskan Hanya Bahas Kesiapan Jakarta Jelang Asian Games Sandiaga Uno

Menurut JK, isu tersebut disebarkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono dalam pernyataannya ke sejumlah media. “Itu Arief yang ngomong. Dia tidak hadir di situ, bagaimana? Sandi juga mengatakan tidak ngomong (tentang pembahasan kemungkinan Prabowo-Anies). Masa mau percaya Arief, dibanding kami berdua?” ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

JK menyampaikan, pertemuannya dengan Sandi sebagai hal yang biasa. Apalagi, dirinya adalah kepala negara dan Sandi merupakan kepala daerah. JK mengaku membicarakan perkembangan program-program Pemerintah Provinsi DKI bersama Sandi.

“Kita bicara pertama soal DKI, bagaimana perkembangan, kemajuan DKI, dan sebagainya. Ya, tentu juga ada menyinggung hal-hal umum,” ujar JK.

Menurut JK, ia juga membahas kesiapan Jakarta menyelenggarakan Asian Games pada Agustus nanti. Namun, tidak ada sama sekali pembicaraan terkait politik.

“Tidak ada kalau (tentang) Pilpres, kita bicara Asian Games,” ujar JK. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sosok Cawapres Jokowi Akan Menentukan Sikap Politik Demokrat

Sosok Cawapres Jokowi Akan Menentukan Sikap Politik Demokrat

Jakarta – Keputusan yang akan diambil Joko Widodo dalam memilih sosok bakal Calon Wakil Presiden ...