Jakarta – Pada (18/2/2018) silam, aktor tampan Tommy Kurniawan resmi menikahi pujaan hatinya yang bernama Lisya Nurrahmi. Ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Tommy. Profesi sang istri sebagai pramugari pesawat menyebabkan keduanya jarang untuk bertemu. Bahkan setelah menikah pun Tommy menjalani hubungan jarak jauh lantaran Lisya harus tinggal di Surabaya.

Selama Ramadhan, Tommy Kurniawan Harus Rela Ditinggal Istri Kerja Di Luar Kota

“Betul dia tinggal di Surabaya, aku Jakarta, cuma lama-lama enggak enak ya habis nikah kita tinggalnya enggak satu kota. Sudah dicoba benar-benar enggak enak,” ujar Tommy di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Meskipun kini telah tinggal satu atap, akan tetapi Lisya masih harus bolak-balik dinas di luar kota selama berhari-hari. Hal tersebut membuat pengantin baru tersebut pada bulan ramadan tahun ini, menjalani puasa mereka masing-masing. Selama berpisah di bulan Ramadan ini, Tommy dan Lisya mensiasatinya dengan saling menyemangati untuk bisa khatam Al-Quran.

“Dia tugas ke luar kota lima hari enggak pulang, kemarin tujuh hari enggak pulang, jadi ya dinikmati saja,” ujar pesinetron 33 tahun tersebut.

“Senang banget bisa ibadah sama-sama, terus juga kita berdua bikin target, kamu sudah sampai mana bacaannya, aku malas banget yang ini, jadi saling semangatin. Yang seru gitu antara saya sama istri,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)