Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Yakin Pemudik Akan Melihat Secara Nyata Hasil Pembangunan Infrastruktur Jokowi

PSI Yakin Pemudik Akan Melihat Secara Nyata Hasil Pembangunan Infrastruktur Jokowi

Jakarta – Rizal Calvary Marimbo selaku jubir PSI kali ini meyakini bahwa musim mudik tahun ini bakal memberi keuntungan elektoral yang sangat besar bagi Presiden Jokowi.

PSI Yakin Pemudik Akan Melihat Secara Nyata Hasil Pembangunan Infrastruktur Jokowi

Dirinya hari ini mengatakan bahwa “Juru kampanye terbaik Presiden Jokowi adalah infrastruktur. Infrastruktur tidak pandai beretorika atau mengolah kata. Untuk meyakinkan publik, infrastruktur hanya pasif tapi efektif meyakinkan publik. Tidak bergerak tapi mampu menggerakan orang untuk memilih kembali Presiden Jokowi pada 2019 nanti,”

Karena itu dirinya yakin bahwa kali ini bisa merubah sudut pandang para pembenci Jokowi dengan ikut merasakan langsung fasilitas tersebut.

“Inilah bedanya, Jokowi menawarkan experience campaign atau pengalaman, sedangkan oposisi menawarkan retorika dan fake news campaign. Ini yang akan membuat posisi presiden semakin kuat di mata publik. Di satu sisi kita juga tidak punya oposisi yang berkualitas,” ucap dia.

Rizal mengatakan, infrastruktur mudik tersebut berupa jalan tol, pelabuhan, bandara, terminal, stasiun kereta, jalan umum yang semakin maju dan modern yang dibangun pemerintahan Jokowi-Jk selama ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Jokowi : Amien Rais Punya Pengalaman di Kancah Politik

Amien Rais Siap Diusung Jadi Capres, Jokowi Memuji

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyambut baik kesiapan politisi senior Amien Rais untuk diusung menjadi ...