Home > Teknologi > Games > Fortnite Segera Dirilis di Konsol Nintendo Switch

Fortnite Segera Dirilis di Konsol Nintendo Switch

Jakarta – Laporan bulan lalu menunjukkan game Fortnite akan hadir untuk perangkat Nintendo Switch. Terkini, bocoran foto mengungkap bahwa perusahaan asal Jepang itu mungkin akan mengumumkan informasi pada event E3 2018.

Fortnite Segera Dirilis di Konsol Nintendo Switch

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (4/6/2018), pihak ratings board Korea Selatan memperkuat bahwa Fornite akan benar-benar rilis untuk Switch. Game itu diharapkan segera diungkap pada E3 2018, yang berlangsung akhir bulan ini.

Sejauh ini Fortnite telah menemukan jalannya ke hampir semua platform atau perangkat. Game ini terbukti sukses besar ketika berhasil menarik jutaan dolar dari peluncuran di versi iOS-nya saja.

Game shooter ini dijadwalkan untuk diluncurkan di Android pada musim panas, sehingga akan menarik untuk melihat apakah peluncuran untuk Switch akan dilakukan pada waktu yang sama, lebih awal atau akhir.

Belum diketahui apakah game pesaing PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) itu akan mendukung permainan lintas platform.

Sebelumnya, dikabarkan, developer game Fortnite, Epic Games dituntut oleh PUBG Corp terkait dengan pelanggaran hak cipta, menurut laporan Korea Times.

Dilansir Pcgamer, PUBG Corp yang berbasis di Korea mengajukan gugatan pada Januari, menuding adanya pelanggaran hak cipta. Pengadilan Distrik Pusat Seoul akan memutuskan apakah Fortnite menyalin PUBG, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut tentang klaim tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Dikabarkan Segera Siapkan Xbox Avatar

Microsoft Dikabarkan Segera Siapkan Xbox Avatar

Jakarta – Persaingan dunia games, membuat perusahaan Microsoft ingin lebih serius dalam menggarap peluang bisnis ...