Home > Teknologi > Games > Game FIFA 19 Segera Dirilis pada Tahun Ini

Game FIFA 19 Segera Dirilis pada Tahun Ini

Jakarta – Kabar baik bagi para penggemar game bertema sepakbola. Pasalnya FIFA 19 akan resmi meluncur pada 28 September 2018.

Game FIFA 19 Segera Dirilis pada Tahun Ini

FIFA 19

Game tersebut merupakan pembaruan dari seri terdahulunya FIFA 17, yang menghadirkan evolusi seri terbaru dengan diperkenalkannya mesin game Frostbite dan mode single journey.

Dilansir dari Tech Advisor, Jumat (27/7/2018), game FIFA 19 akan dibanderol dengan harga EUR45,99 di Inggris atau sekira Rp768.584. Sementara itu untuk edisi Champion dibanderol EUR69,99 atau sekira Rp1.169.672.

Lebih lanjut, pergeseran Ronaldo ke Juventus tampaknya telah mempengaruhi promosi game FIFA 19. Hal ini lantaran pada awalnya Ronaldo ditampilkan menjadi sampul depan dengan seragam Real Madrid.

Sementara itu, platform yang akan dapat memainkan FIFA 19, di antaranya PS4, Xbox One, dan PC. Kemudian, game tersebut juga akan tersedia di Nintendo Switch, mengikuti jejak FIFA 18.

Tidak hanya sampai di situ, game FIFA kabarnya menambahkan fitur baru dari tahun ke tahun. Sehingga diharapkan game tersebut menjadi angin segar bagi penggemarnya.

FIFA 19 memperkenalkan UEFA Champions League, Liga Europa dan Piala Super kompetisi dalam permainan. Game ini akan memiliki dukungan untuk promosi dan degradasi antara Liga Champions dan Liga Europa.

Sudah dikonfirmasi bahwa permainan tidak akan termasuk Liga Rusia seperti dalam game FIFA sebelumnya. Namun, hampir semua liga lain masih termasuk dalam FIFA 19. Meskipun demikian, FIFA 19 akan terus menampilkan tim nasional Wanita. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Jakarta – Developer Game, 11 Bit Studios akan merilis permainan Moonlighter dalam konsol Nintendo Switch ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135