Home > Teknologi > Games > Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Jakarta – Developer Game, 11 Bit Studios akan merilis permainan Moonlighter dalam konsol Nintendo Switch pada Novermber 2018. Kabarnya game tersebut juga akan muncul dalam versi digital dan fisik.

Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Sebagaimana diberitakan Nintendo Life pada Minggu (16/9/2018) bagi Anda yang belum pernah mendengar game tersebut sebelumnya. Game ini merupakan tipe RPG aksi yang menampilkan elemen-elemen jahat.

Lengkapnya, Moonlighter memiliki konsep kombinasi yang unik saat pemain mengambil peran sebagai penjaga toko, yang juga seorang petualang. Dua pekerjaan pemain tersebut akan membantu untuk melawan monster dan kemudian mengumpulkan barang dan perlengkapan untuk dijual di toko yang ia punya.

Seiring waktu pemain bahkan dapat meningkatkan toko dan merekrut asisten untuk membantu mengembangkan bisnis toko tersebut.

Bulan November merupakan bulan yang menarik, dimana beberapa game terbaru akan dirilis dalam Nintendo Switch. Game tersebut diantaranya Transistor, Pokemon: Let’s Go, Pikachu!, Bullet Age, dan Levelhead. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Game Overwatch Bisa Dinikmati Secara Gratis

Game Overwatch Bisa Dinikmati Secara Gratis

Jakarta – Game Overwatch kini dapat dimainkan secara gratis pada pekan ini. Ini akan berada ...