Jakarta – Selain Final Fantasy XV Pocket Edition yang dirilis hari ini di konsol. Pengembang game, Square Enix memberikan kejutan baru bagi para pecinta Nintendo Switch, yakni banyak judul game baru yang akan hadir.

Wow, Beberapa Game Final Fantasy Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Sebagaimana diberitakan Neowin pada Minggu (16/9/2018) judul paling menonjol adalah spin off Final Fantasy Crystal Chronicles yang awalnya akan diluncurkan di Nintendo GameCube. Game ini berisi aksi peran-peran yang menampilkan pertarungan real-time, sesuatu yang membuatnya paling dinantikan dari sebagian besar judul dalam waralaba.

Lebih lanjut, versi remaster itu menghadirkan mode multiplayer online baru yang memungkinkan empat orang bermain bersama dari jarak jauh. Ada juga area baru di dalam ruang bawah tanah.

Jadi, meskipun pemain telah memainkan yang asli, ia dapat menemukan sesuatu yang baru di sini. Game tersebut akan diluncurkan sekitar tahun depan.

Square Enix juga membawa World of Final Fantasy yang diluncurkan di PlayStation 4 dan Vita pada 2016, ke Nintendo Switch dalam bentuk Dunia Final Fantasy Maxima. Versi Switch memiliki fitur baru yang disebut Avatar Change, yang memungkinkan pemain bertransformasi menjadi karakter terkenal dari waralaba.

Sementara itu, game tersebut akan diluncurkan pada 6 November. Tidak hanya sampai disitu, akan ada judul lain yang ditransfer ke dalam Nintendo Switch, yakni Final Fantasy Fables: Chocobo’s Dungeon , yang awalnya diluncurkan pada tahun 2007. (Tita Yanuantari – harianindo.com)