Home > Teknologi > Games > Xbox One Segera Bisa Memainkan Beberapa Seri Final Fantasy

Xbox One Segera Bisa Memainkan Beberapa Seri Final Fantasy

Jakarta – Kabar baik Square Enix mengumumkan bahwa beberapa game Final Fantasy akan segera hadir di Xbox One. Beberapa judul game, diantaranya Final Fantasy VII, Final Fantasy IX, Final Fantasy X / X-2 HD Remaster, Final Fantasy XII: Zodiac Age, dan World Final Fantasy Maxima.

Xbox One Segera Bisa Memainkan Beberapa Seri Final Fantasy

Lebih lanjut, Phil Spencer, Wakil Presiden Eksekutif Microsoft Gaming, mengatakan bahwa dia berfokus untuk membawa judul Jepang yang lebih populer ke platform. Dan beberapa bulan yang lalu, Microsoft mengumumkan bahwa game Nier: Automata akan datang ke Xbox One.

Sebagaimana diberitakan Windows Central pada Minggu (16/9/2018) developer video game asal Jepang telah melewatkan re-releases Final Fantasy populer di Xbox One. Meskipun selalu hadir di PlayStation 4, Xbox One sering ditinggalkan.

Sebelumnya, Final Fantasy XV: Pocket Edition sudah tersedia di Xbox One, dan World of Final Fantasy Maxima akan diluncurkan pada 6 November 2018. Game Final Fantasy lainnya akan mulai penyelesaian dan diluncurkan sekira 2019.

x

Check Also

Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Game Moonlighter Bakal Segera Dirilis di Nintendo Switch Tahun Ini

Jakarta – Developer Game, 11 Bit Studios akan merilis permainan Moonlighter dalam konsol Nintendo Switch ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135