Home > Teknologi > Games > Epic Games Tegaskan Fortnite Tidak Dirilis di Apple TV

Epic Games Tegaskan Fortnite Tidak Dirilis di Apple TV

Jakarta – Game Fortnite telah dirumorkan akan meluncur di Apple Tv. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @StormLeaks. Dia juga mengatakan jika Epic Games akan berencana meluncurkan permainan yang popular itu pada set top box generasi keempat dan kelima Apple.

Epic Games Tegaskan Fortnite Tidak Dirilis di Apple TV

Sebagaimana diberitakan Mac Rumors pada Minggu (26/8/18) awalnya jika rumor tersebut benar terjadi, Fortnite mungkin membutuhkan kontroler game nirkabel yang kompatibel. Dua diantaranya dijual di situs Apple dengan harga USD49,95. Fortnite awalnya diluncurkan sebagai versi beta di iOS pada bulan Maret dan kemudian diperluas pada April.

Namun sayangnya, rumor tersebut dibantah oleh PR Senior Manager Epic Game, Nick Chester. “Epic tidak berencana membawa Fortnite ke Apple TV. Referensi ke tvOS dalam file Fortnite adalah hasil dari dukungan Unreal Engine umum untuk platform Apple TV,” kata dia.

Saat ini, Fortnite tersedia di iOS, macOS, Android, PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Aplikasi smartphone sepenuhnya terfokus pada mode PvP Battle Royale Fortnite. Namun, konsol dan versi desktop ini juga menyertakan mode PvE yang disebut Save the World. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Devil's Hunt Segera Bisa Dimainkan di PS4, Xbox One dan PC

Devil’s Hunt Segera Bisa Dimainkan di PS4, Xbox One dan PC

Jakarta – 1C Company dan Layopi Games mengumumkan game aksi terbaru, bernama Devil’s Hunt. Ini ...