Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ahmad Dhani Ingin Menjual Rumahnya

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ahmad Dhani Ingin Menjual Rumahnya

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani berniat ingin menjual sebagian rumah yang saat ini ditempatinya bersama sang istri, Mulan Jameela.

Kabar yang beredar, Ahmad Dhani ingin menjualnya karena untuk membiayai kampanye salah satu pasangan capres dan cawapres.

Namun, saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, AhmadDhani mengungkapkan bahwa rumahnya terlalu besar untuk ditempat hanya oleh dirinya, Mulan Jameela, dan kedua anak mereka.

“Al, El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya gitu,” kata Ahmad Dhani.

Sejak ketiga putranya tidak tinggal lagi bersama dirinya, Ahmad Dhani mengaku tidak lagi menempati lantai tiga rumahnya, namun tidur di kamar lantai dua, yang biasa dipakal Al Ghazali.

“Akhirnya saya turun ke lantai dua, kamarnya Al. Akhirnya saya tidur sekarang di kamar Al. Lantai tiga akhirnya enggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah juga yang bekas El, Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga,” ujar Dhani.

Menurut Dhani, bagian rumah yang akan dijualnya yakni yang memiliki surat tanah dengan luas paling kecil.

“Yang mau dijual itu surat yang 250 meter, yang 500 meter enggak. Karena saya mau rumah saya hanya 500 meter dengan luas bangunan 1200 meter sudah cukup. sekarang rumah saya 750 meter luas tanah, luas bangunannya 2000 meter sekian,” ucap Dhani menutup pembicaraan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Jakarta – Roger Danuarta dikabarkan masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135