Home > Teknologi > Games > Minecraft Versi Nintendo Switch Telah Terjual 212.170 Unit

Minecraft Versi Nintendo Switch Telah Terjual 212.170 Unit

Jakarta – Minecraft merupakan game populer yang telah terjual sampai jutaan kopi hingga saat ini. Game yang dikembangkan oleh Mojang ini pun tersedia dalam berbagai platform dari mulai desktop hingga smartphone. Beberapa tahun yang lalu, Microsoft membeli game dari penciptanya dan sejak itu memperluas cakupannya. Bahkan hingga datang ke konsol Nintendo Switch.

Minecraft Versi Nintendo Switch Telah Terjual 212.170 Unit

Minecraft Versi Nintendo Switch

Sebagaimana diberitakan Windows Central pada Minggu (25/8/2018) Minecraft: Nintendo Switch Edition telah terjual 25.948 eksemplar minggu lalu. Sehingga ini membuat Minecraft merajai penjualan game di Jepang. Ini mengukuhkan angka jika game tersebut telah terjual 212.170 unit hingga saat ini. Angka tersebut juga membuat Minecraft di Nintendo Switch mengalahkan game seperti Splatoon 2 dan Mario Tennis Aces.

Untuk informasi, beberapa minggu yang lalu, game tersebut telah diupdate ke edisi “Bedrock”. Versi ini memungkinkan pemain untuk mengakses banyak fitur baru dan bermain dengan gamer di platform lain seperti Xbox One dan Windows 10.

Paling menariknya, jika Anda sudah membeli versi lama di Nintendo Switch, Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Namun sayang, karena Sony masih tidak mendukung cross-play, sehingga versi Bedrock tidak tersedia di PlayStation 4. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Devil's Hunt Segera Bisa Dimainkan di PS4, Xbox One dan PC

Devil’s Hunt Segera Bisa Dimainkan di PS4, Xbox One dan PC

Jakarta – 1C Company dan Layopi Games mengumumkan game aksi terbaru, bernama Devil’s Hunt. Ini ...