Home > Ragam Berita > Nasional > Pulang Kampung, Ketua MPR Bagi-bagi THR Ke Warga

Pulang Kampung, Ketua MPR Bagi-bagi THR Ke Warga

Jakarta – Pulang kampung ke Kalianda Lampung Selatan, Zulkifli Hasan selaku Ketua MPR Sempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berikan bantuan THR.

Pulang Kampung, Ketua MPR Bagi-bagi THR Ke Warga

Sudah siap sejak usai subuh tadi, dirinya membuka acara dengan berkata “Bapak Ibu saya sampai di sini maksudnya tentu silaturrahmi dan tentu berbagi. Ini tanah kelahiran saya, asal usul saya,”

“Bapak Ibu saya minta didoakan semoga saya tetap amanah dengan jabatan yang saya pegang sekarang. Mohon doanya supaya dijauhkan dari korupsi, amiin,” ungkapnya

Ia mengaku bangga bisa besar, belajar dan menjalani banyak proses di Desa Pisang hingga sampai di posisinya sekarang ini sebagai Ketua MPR

“Jadi bohong kalau orang desa enggak bisa jadi apa-apa. Bapak Ibu didik anak anak dengan Alquran dan ilmu agama, Insyaallah bisa jauh lebih baik dari saya nanti,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan membagikan THR dan paket bantuan di desa kelahirannya Pisang, Desa Ibundanya Canti dan Daerah Sukau. Hadir mendampingi Ketua MPR, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Jokowi : Amien Rais Punya Pengalaman di Kancah Politik

Amien Rais Siap Diusung Jadi Capres, Jokowi Memuji

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyambut baik kesiapan politisi senior Amien Rais untuk diusung menjadi ...