Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Galang Dana, Golkar : “Untuk Perjuangan Apa ?”

Prabowo Galang Dana, Golkar : “Untuk Perjuangan Apa ?”

Jakarta – Keputusan dari Partai Gerindra yang melakukan penggalangan dana jelang Pilpres 2019, dinilai sah-sah saja. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

Prabowo Galang Dana, Golkar : "Untuk Perjuangan Apa ?"

Namun, Ace mempertayakan maksud dari penggalangan dana politik tersebut. Ace menilai bahwa setiap penggalangan dana harus bisa dipertanggungjawabkan. Terlebih lagi jika dana tersebut untuk Pilpres 2019 mendatang.

“Gerakan menggalang dana untuk perjuangan itu sah-sah saja. Tapi pertanyaan untuk perjuangan apa? Untuk menggalang dana kampanye pemilihan presiden?” kata Ace, Jumat (22/6/2018).

“Kalau kepentingan untuk itu, sabar Pak Prabowo. Tahapan Pilpres belum dimulai. Setiap penggalangan dana dari masyarakat tentu harus dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya untuk apa,” ungkap dia.

“Apalagi kalau tujuannya untuk kepentingan politik pencapresan Beliau. Tunggu dulu, tahapan Pilpres belum mulai,” Ace melanjutkan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135