Home > Olahraga > Bola > Chelsea Sepakat dengan Nilai Transfer Daniele Rugani

Chelsea Sepakat dengan Nilai Transfer Daniele Rugani

London – Meski belum resmi menyandang status pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sudah bekerja mencari pemain yang diinginkannya kelak di Stamford Bridge. Kabarnya, Chelsea telah menyetujui harga Daniele Rugani yang diminta Juventus.

Chelsea Sepakat dengan Nilai Transfer Daniele Rugani

Calcionews24 dalam laporannya mengatakan, The Blues tak masalah jika harus menggelontorkan dana sbesar 35 juta euro untuk mengangkut Rugani ke London. Kabarnya Chelsea dan Juventus telah sepakat terkait harga Rugani.

Sementara itu, Sportitalia menyebutkan harga Rugani hanyalah 32 juta euro dan tiga juta sisanya merupakan bonus yang harus dibayar Chelsea seiring dengan penampilan Rugani. Dengan begitu, Sarri bakal bereuni dengan Rugani seperti saat masih di Empoli.

Rugani sejatinya proyeksi masa depan Juventus dan timnas Italia di lini belakang. Namun sulitnya menggeser Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan kini Medhi Benatia membuat Rugani dipinggirkan Massimiliano Allegri.

Karena itu, Rugani diyakini mulai gerah dengan statusnya sebagai pemain cadangan. Jika nantinya bergabung dengan Chelsea, Rugani pun akan menuntut jumlah bermain yang lebih banyak.

Kepergian Rugani kelak sebetulnya menjadi kerugian dan juga keuntungan bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, Juventus sedang memasuki tahap regenerasi pemain dan Rugani menjadi salah satu bagian. Akan tetapi, di sisi lain Juventus untung besar jika melepas Rugani di angka 35 juta euro, mengingat mereka dulu membelinya hanya lima juta euro. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prandelli Coba Prediksi Perjalanan Juventus di UCL

Prandelli Coba Prediksi Perjalanan Juventus di UCL

Roma – Cesare Prandelli selaku salah satu pelatih senior, kali ini beberkan prediksi perjalanan Juventus ...