Madrid – Sejak pagelaran Piala Dunia berakhir, nama Lucas Hernandez jadi incaran banyak klub. Dan hingga kini, dua tim terdepan diisi oleh duo Manchester.

Diincar Dua Manchester, Lucas Hernandez Sudah Jatuhkan Pilihan?

Seperti yang telah diketahui, Hernandez berhasil mengantarkan Prancis menjuarai turnamen terbesar dunia tersebut. Karena peran vitalnya di Timnas, ia pun berhasil menembus barisan reguler di level klub bersama dengan Atletico Madrid.

Dan kali ini kabar yang beredar mengatakan bahwa bulan Januari bakal jadi momen penting bagi Hernandez. Sebab, selain United, sang rival sekota Manchester City juga tertarik untuk mendapatkan jasa jebolan tim muda Atletico Madrid tersebut.

France Football sduah mengabarkan bahwa Man City sejatinya sudah tertarik mendapatkan jasa Hernandez sejak musim lalu. Man City ingin mendapatkan pemain yang bisa melapis Benjamin Mendy di posisi bek kiri.

Sementara itu, United juga menaruh minat karena komposisi pemain di bek kiri tidak membuat Jose Mourinho puas. Performa Luka Shaw masih belum bisa mencapai konsistensi yang diharapkan pasca cedera parah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)