Home > Olahraga > Bola > Harry Wilson Akhirnya Dapat Kontrak Anyar dari Liverpool

Harry Wilson Akhirnya Dapat Kontrak Anyar dari Liverpool

Liverpool – Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi memberikan kontrak baru kepada bintang muda Harry Wilson.

Harry Wilson Akhirnya Dapat Kontrak Anyar dari Liverpool

Harry Wilson

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut bahwa Wilson telah menandatangani kontrak jangka panjang yang oleh media-media Inggris dipercaya berdurasi lima tahun.

Wilson pun mengungkapkan kegembiraan dirinya usai mendapat kontrak anyar dari Liverpool. Pemain 21 tahun itu siap membayar kepercayaan yang diberikan The Reds dengan penampilan memuaskan.

“Saya senang menandatangani kontrak baru ini,” ujar Wilson sebagaimana diberitakan Soccerways pada Selasa (10/7/2018).

Ketika kontrak ini ditawarkan pada saya, saya sangat ingin semuanya segera beres jadi saya bisa menandatanganinya sedini mungkin di pramusim karena saya ingin fokus bermain sepakbola,” lanjutnya.

“Jadi, sekarang hal ini sudah beres, saya merasa saya bisa melakukannya dan mencoba membuat tim pelatih terkesan dengan penampilan saya,” tandasnya.

Wilson sempat menjalani masa peminjaman di klub Championship, Hull City selama paruh kedua musim lalu. Ia tampil impresif dengan mencetak tujuh gol dari 13 laga.

Akhir pekan kemarin Wilson menunjukkan penampilan memikat dalam laga uji coba pramusim perdana Liverpool kontra Chester. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 7-0 ini, pemain internasional Wales itu sukses menyumbang dua gol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Besiktas Tolak Tawaran Pertama Liverpool untuk Vida

Besiktas Tolak Tawaran Pertama Liverpool untuk Vida

Merseyside – Domagoj Vida Sepertinya harus sabar jika ingin berlaga di Liverpool musim depan. Hal ...