Home > Hiburan > Gosip > Banyak Rekan Sesama Artis Memutuskan Berhijab, Natasha Rizky Mengaku Senang

Banyak Rekan Sesama Artis Memutuskan Berhijab, Natasha Rizky Mengaku Senang

Jakarta – Belakangan ini, sejumlah selebriti perempuan Tanah Air mulai memutuskan untuk berhijab. Keputusan tersebut mendapat banyak reaksi positif. Entah itu dari rekan sesama artis, maupun masyarakat. Seperti yang terjadi pada presenter Fitri Tropica dan Nikita Mirzani yang sama-sama memutuskan untuk menggunakan hijab belakangan ini. Akun media sosial mereka pun langsung banjir pujian hingga doa.

Banyak Rekan Sesama Artis Memutuskan Berhijab, Natasha Rizky Mengaku Senang

Bahkan, salah satu selebriti yang ikut menyambut baik perubahan yang terjadi pada Fitrop dan Nikita adalah aktris cantik, Natasha Rizky. Selebriti yang telah berhijab sejak tiga tahun lalu tersebut mengaku senang dan bersyukur lantaran semakin banyak teman-teman sesama artis yang memutuskan untuk berhijrah.

“Aku senang sih, maksudnya teman aku juga kan Kak Fitrop. Jadi maksudnya ya semakin banyak orang yang ngerasa memang ini sudah suatu kewajiban saja gitu,” ujar wanita yang kerap disapa Caca ini, ketika ditemui kumparan di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Oleh karena itu, keinginan untuk melepas hijab, tidak pernah terlintas sedikitpun di dalam benak ibu dua anak tersebut. Ia pun berharap selebriti yang telah berhijab juga memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya.

“Iya enggak ada yang mau sih pastinya (lepas hijab), naudzubillah gitu. Makanya yang tadi aku bilang, pakainya sih gampang, cuma istikamah itu yang susah. Sama saja kan kayak nikah gampang, tapi pertahaninnya yang susah, kayak gitu,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...