Home > Ragam Berita > Nasional > Sang Suami Tidak Ada di Lapas Sukamiskin, Wali Kota Airin Menghindar

Sang Suami Tidak Ada di Lapas Sukamiskin, Wali Kota Airin Menghindar

Bogor – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany enggan menjawab pertanyaan wartawan soal sang suami, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), yang tidak ada di dalam selnya saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di dalam Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Sang Suami Tidak Ada di Lapas Sukamiskin, Wali Kota Airin Menghindar

“Ah nanti saja ya, sudah ditunggu. Terima kasih, ya,” kata Airin di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Airin yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mendampingi para Wali Kota dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Sebelumnya, KPK melakukan OTT di Lapas Sukamiskin terkait kasus dugaan suap yang melibatkan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husein dan seorang napi kasus korupsi, Fahmi Darmawansyah.

Pada saat melakukan OTT, penyidik KPK tidak menemukan Fuad Amin dan Wawan di dalam sel yang seharusnya mereka tempati.

Menurut keterangan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Liberty Sitinjak, kedua napi tersebut sedang berobat dan dirawat di rumah sakit.

“Sampai sekarang indikasi jalan-jalan belum kami temukan,” kata Liberty di kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135