Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat : “Generasi Milenial Tidak Mengenal Salim Segaf”

Pengamat : “Generasi Milenial Tidak Mengenal Salim Segaf”

Jakarta – Pangi Syarwi Chaniago kembali berikan saran untuk Prabowo untuk lebih jeli dalam pemilihan cawapes usai penolakan UAS yang telah direkomendasikan Ijtima Ulama.

Pengamat : "Generasi Milenial Tidak Mengenal Salim Segaf"

Saat ditemui, dirinya berkata bahwa “Bicara Pak Salim Segaf, tokoh milenial saya kira enggak bakal milih beliau. Anak-anak muda, pemilih usia 17 sampai 38 tahun enggak banyak yang kenal beliau. Jadi poros Prabowo harus jeli, putar otak mencari sosok cawapres,”

“Pembanding sangat penting bagi Prabowo untuk melihat sejauh mana kelamahan kelebihan kandidat cawapresnya. Kira-kira berapsangan dengan Pak Salim atau dengan yang lain bagaimana kemungkinan besar bisa diterima publik. Akseptabilitas dan elektabilitasnya harus diuji,” jelasnya.

Sebab, ketika Prabowo salah pilih cawapres, maka kubu Joko Widodo akan dengan mudah menghitung peluang kemenangannya menghadapi mantan Danjen Kopassus TNI AD itu.

“Bagi Jokowi saya kira biasa saja kalau kemudian Prabowo berpasangan dengan Salim Segaf, mungkin mereka sudah bisa membaca kans menangnya,” pungkas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135