Home > Hiburan > Gosip > Putri Juby Mengaku Pernah Menjadi Kekasih Delon

Putri Juby Mengaku Pernah Menjadi Kekasih Delon

Jakarta – Model cantik Putri Juby mengaku pernah menjadi kekasih mantan finalis Indonesian Idol, Delon Thamrin.

Putri Juby Mengaku Pernah Menjadi Kekasih Delon

Pengakuan Putri yang baru ia ucapkan di momen gugatan perceraian Delon dan sang istri, Yeslin Wang, ini oleh banyak pihak dinilai sebagai aji mumpung.

Apalagi Putri mengaku hamil usai putus dengan Delon, dan kini menjadi orang tua tunggal bagi anak perempuannya yang berusia 7 tahun.

“Kalau dibilang memanfaatkan momen aku nggak munafik juga, aku mau ngucapin terima kasih juga sama Delon karena dia juga suport karier aku, aku juga memang aktif di modelling dan lagi merintis jadi penyanyi jadi kalau dibilang memanfaatkan momen ya ambil positifnya aja,” kata Putri Juby, saat ditemui di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Namun demikian, meski kini mengaku dekat kembali dengan Delon, Putri hanya menganggap Delon sebagai seorang kakak, dan membantah dirinya sebagai penyebab perceraian Delon dan Yeslin Wang.

“Nggaklah, sekarang aku memposisikan diri aku sebagai adiknya. Biasa aja sih, karena udah lewat terlalu lama tuh delapan tahun lalu, jadi udah dikubur udah ditutup rapat biasa aja,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Jakarta – Kedekatan Afgan dan Rossa kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ada kabar, keduanya telah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135