Home > Hiburan > Gosip > Zack Lee Akui Rahma Azhari Adalah Pacara Pertamanya

Zack Lee Akui Rahma Azhari Adalah Pacara Pertamanya

Jakarta – Baru-baru ini, Zack Lee mengunggah kebersamaannya dengan Rahma Azhari. Dalam keterangan tulisan fotonya, ia mengungkapkan kalau adik Ayu Azhari tersebut merupakan gadis pertama yang dicintainya.

Zack Lee Akui Rahma Azhari Adalah Pacara Pertamanya

“The first girl i ever fell in love with. We still here. Thinking bout life thinking, dreaming , wishing but no matter what ull always be my boo,” tulis Zack Lee pada laman Instagramnya.

Saat ditemui usai press screening film terbarunya, mantan suami Nafa Urbach tersebut mengungkapkan bahwa Rahma Azhari merupakan pacar pertamanya ketika masih berusia 17 tahun.

Meski kisah asmara mereka sudah berakhir sejak lama, Zack Lee mengatakan kalau hubungannya dengan Rahma Azhari masih terjalin dengan baik sampai saat ini.

“Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal,” ungkapnya saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Rabu (24/10/2018).

“Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita sudah ngalamin macam-macam, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik,” tambah bapak satu anak itu.

Zack Lee pun tidak memahami mengapa banyak warganet melayangkan komentar dalam fotonya bersama Rahma Azhari yang menghakiminga. Namun, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut, bahkan dirinya merasakan keseruan dan kelucuan ketika meladeni netizen.

“Buat saya dunia internet sangat lucu, banyak orang enggak kenal, menghakimi, dan seru saja pada komen-komen itu sangat lucu, kadang aku balas, buat aku lucu saja,” papar Zack Lee.

“Its a very sad, dunia buat aku gitulah internet zaman kita enggak ada ya. Kalau enggak suka, nyamperin. Buat saya sebuah dunia yang cukup palsu, semuanya yang happy-happy yang keliatan baik, jangan selalu percaya apa yang ada di internet,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anisa Rahma Akui Menikmati Jadi Pasutri Muda

Anisa Rahma Akui Menikmati Jadi Pasutri Muda

Jakarta – Sejak menikah pada 16 September 2018, kehidupan Anisa Rahmamendadak berubah. Istri Anandito itu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135