Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Doakan Ustaz Abdul Somad Saat Shalat Jumat

Politisi Gerindra Doakan Ustaz Abdul Somad Saat Shalat Jumat

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman ternyata memiliki doa khusus untuk Pilpres yang bakal digelar tahun 2019 mendatang. Doa khusus tersebut berisi, agar Ustaz Abdul Somad Batubara kelak menjadi cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Politisi Gerindra Doakan Ustaz Abdul Somad Saat Shalat Jumat

“Jangan lupa salat Jumat guys. Ane secara pribadi mau doa khusus supaya bisa punya cawapres UAS. Kalau mau ikutan boleh juga,” kata Habiburokhman di Twitter-nya, Jumat (3/8/2018).

Terkait doa tersebut, Habiburokhman menjelaskan lebih jauh mengapa dirinya sangat berharap agar Ustaz Abdul Somad mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang. Somad disebut-sebut bisa jadi tokoh pemersatu. Habiburokhman mengaku kerap melihat ceramah Somad. Dari pandangannya, Somad dinilainya cakap untuk bangsa ini.

“Beliau bisa jadi sosok alternatif, pemersatu,” sebut Habiburokhman.

“Saya sudah sering lihat ceramah beliau di YouTube, komitmen beliau pada Pancasila dan NKRI tidak bisa diragukan. Saya sudah ketemu berbagai kelompok masyarakat dan mereka bilang UAS. Tapi underline ini pendapat saya pribadi ya,” tegas Habiburokhman.

Nama Ustaz Abdul Somad memang masuk sebagai 1 dari 3 kandidat cawapres bagi Prabowo. Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Abdul Somad adalah tokoh yang di-endorse oleh PAN.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Mengaku Dibiayai ke Chile, Ini Penjelasan Plt Kadis Pariwisata DKI

Ratna Sarumpaet Mengaku Dibiayai ke Chile, Ini Penjelasan Plt Kadis Pariwisata DKI

Jakarta – Polisi menangkap aktivis Ratna Sarumpaet saat berada di dalam pesawat yang hendak terbang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135