Home > Ragam Berita > Nasional > Tompi Tawarkan Bantuan Medis Untuk Ratna Sarumpaet

Tompi Tawarkan Bantuan Medis Untuk Ratna Sarumpaet

Jakarta – Ratna Sarumpaet hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak sebelum kebohongannya terungkap, Ratna sempat mengaku kepada publik bahwa dirinya baru saja dipukuli oleh para pendukung Joko Widodo hingga babak belur.

Tompi Tawarkan Bantuan Medis Untuk Ratna Sarumpaet

Tompi Tawarkan Bantuan Medis Untuk Ratna Sarumpaet

Kebohongan penganiayaan yang dialami Ratna hingga mengalami trauma pun mendapat respon dari berbagai pihak. Salah satunya dari penyanyi sekaligus dokter bedah plastik, Tompi. Meskipun sering berbeda pendapat mengenai masalah politik, Tompi mengungkapkan rasa prihatinnya atas kejadian yang menimpa Ratna.

Ungkapan tersebut Tompi curahkan melalui akun media sosial Twitter miliknya, Selasa (02/10/2018). Dalam cuitannya itu, Tompi berharap bahwa kabar penganiayaan yang menimpa Ratna tidak benar.

Baca juga : Soal Cerita Bohong Ratna Sarumpaet, Fadli Zon : Saya Tidak Merasa Menyebarkan Hoax

Selain itu, Tompi juga menawarkan bantuan medis untuk Ratna agar dapat memperbaiki wajahnya akibat pemukulan yang diungkapkan Ratna. Tompi menegaskan bantuan medis yang ditawarkannya untuk Ratna bersifat suka rela.

Cuitan Tompi lantas mendapat respon yang beragam dari para netizen yang melihatnya. Ada yang mendukung niat baik Tompi tersebut. Namun, ada juga netter yang malah meminta Tompi mengoperasi wajah Ratna hingga mirip artis-artis Tanah Air.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keluarga Jadi Jaminan Agar Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota

Keluarga Jadi Jaminan Agar Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota

Jakarta – Selaku kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin menuturkan bahwa dirinya telah menyerahkan surat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135