Home > Olahraga > Bola > Incar Bergwijn, Ini Banderol yang Harus Disiapkan Liverpool

Incar Bergwijn, Ini Banderol yang Harus Disiapkan Liverpool

Merseyside – Winger muda PSV Steven Bergwijn sepertinya pantas berbangga karena kabaran yang beredar di Inggris kali ini mengatakan bahwa Liverpool mengaku berminat ingin meminangnya.

Incar Bergwijn, Ini Banderol yang Harus Disiapkan Liverpool

Musim ini, PSV berada di puncak klasemen Eredivisie. Mereka mengoleksi 24 poin, unggul lima angka dari Ajax Amsterdam yang ada di posisi kedua.

Dan bukan sebuah kebetulan bahwa kesuksesan tim kali ini tak lepas dari moncernya performa Bergwijn. Winger berusia 20 tahun ini mampu tampil apik saat dipercaya untuk bermain di sektor sayap kanan maupun kiri.

Sejauh ini ia selalu bermain di delapan pertandingan yang sudah dilalui PSV di liga. Hebatnya ia sanggup menyumbangkan empat gol dan empat assist.

Dan tak butuh waktu lama, akhirnya bakat besar Bergwijn ini ternyata diendus oleh Liverpool. Kabar ini disampaikan oleh De Telegraaf.

The Reds pun disebut sudah mengirimkan tim pencari bakat alis scout mereka untuk mengamati permainannya secara langsung. Mereka dikabarkan sudah melaksanakan tugasnya saat PSV tanding melawan PSV pada tengah pekan kemarin.

Liverpool sendiri berpeluang besar untuk bisa merekrutnya. Sebab menurut laporan dari Sport, ia memiliki klausul rilis yang harganya hanya sekitar 18 juta pounds.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bima Sakti: Luis Milla Masih Ikuti Refreshing Lisensi Kepelatihan

Bima Sakti: Luis Milla Masih Ikuti Refreshing Lisensi Kepelatihan

Jakarta – Pelatih iterim Timnas Indonesia, Bima Sakti beberkan bahwa pelatih Luis Milla rindu dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135