Home > Hiburan > Gosip > Wah, Syahrini Mengaku Kagum Dengan Petarung UFC Khabib Nurmagomedov

Wah, Syahrini Mengaku Kagum Dengan Petarung UFC Khabib Nurmagomedov

Jakarta – Belakangan ini, tak sedikit orang yang tengah menyoroti petarung muslim pertama Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov. Salah satunya juga melanda penyanyi sensasional Syahrini. Dia mengaku menaruh rasa kagum dan kepincut dengan atlet bela diri asal Rusia yang baru saja mengalahkan Conor McGregor tersebut.

Wah, Syahrini Mengaku Kagum Dengan Petarung UFC Khabib Nurmagomedov

Kekaguman tersebut membuat Syahrini ikut menjadi follower Khabib Nurmagomedov di akun Instagramnya. Pemilik jargon-jargon manja tersebut merasa bangga menjadi penggemar dari Khabib. Terlebih lagi, Khabib kini memang menjadi idola baru di seluruh dunia. Hal itu terbukti, pengikut Khabib di media sosial semakin melonjak tinggi.

“Baru follow semalem karena kagum dan terharu mashaallahh,” ujar Syahrini melalui Instastory akunnya di Instagram, Selasa (9/10).

“Semalem followers-nya masih 8.1m dalam jangka waktu 12 jam naik 1.5m alhamdulillah ya sesuatu,” sambung Syahrini.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov jadi perbincangan setelah sukses menumbangkan Conor McGregor dalam duel bergengsi UFC 229 akhir pekan lalu. Khabib kian jadi omongan karena insiden pasca-duel yang tersulut ketersinggungannya karena dihina soal negara, agama dan ayahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135