Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Dikabarkan Masuk Dalam Calon Pelatih Real Madrid

Antonio Conte Dikabarkan Masuk Dalam Calon Pelatih Real Madrid

Madrid – Masa depan Julen Lopetegui di Real Madrid saat ini tengah terancam. Beberapa media Spanyol, mulai mengaitkan nama pelatih asal Italia, Antonio Conte sebagai pengganti Lopetegui.

Antonio Conte Dikabarkan Masuk Dalam Calon Pelatih Real Madrid

Antonio Conte

Seperti yang dilasir oleh AS, Conte menjadi opsi menarik bagi Madrid karena ia menjadi satu-satunya pelaih ternama yang tengah menganggur. Sementara itu, satu calon alternatif adalah pelatih Real Madrid B, Santiago Solari.

Bila benar menginginkan Conte maka Madrid masih harus negosiasi dengan Chelsea. Meski sudah dipecat, Conte masih terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2019.

Lopetegui saat ini tengah berada dalam tekanan hebat di Madrid. Eks pelatih timnas Spanyol tersebut gagal membawa Madrid menang dalam empat pertandingan terakhir.

Meski terus mengaitkan dengan Conte, AS menyebut manajemen Madrid masih memberikan kepercayaan kepada Lopetegui. Lopetegui masih akan diberi kesemapatan setidaknya hingga laga El Clasico melawan Barcelona di tanggal 28 Oktober. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135