Home > Ragam Berita > Nasional > PN Jakpus Umumkan Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Sudah Ajukan Surat Keterangan Tidak Pailit

PN Jakpus Umumkan Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Sudah Ajukan Surat Keterangan Tidak Pailit

Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengumumkan tiga nama yang telah mengajukan surat keterangan tidak pailit hingga Kamis (9/8/2018). Ketiga nama tersebut adalah Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno.

PN Jakpus Umumkan Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Sudah Ajukan Surat Keterangan Tidak Pailit

“Sampai pukul 11.05 WIB hari ini, yang mengajukan keterangan tidak pailit itu ke kami Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Uno,” ujar Humas PN Jakarta Pusat Jamaluddin Samosir pada Kamis (9/8/2018).

Surat tersebut merupakan salah satu syarat mencalonkan diri sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden. Jamaluddin mengatakan, Sandiaga Uno telah mengajukan surat tidak pailit tersebut pada Rabu (8/8/2018).

“Sandi kemarin daftar diwakilin. Kelihatannya semuanya diwakilkan, Prabowo dan Jokowi diwakilkan juga,” tambahnya.

Sebelumnya, Sandiaga diisukan akan mengundurkan diri sebagai wakil gubernur untuk maju menjadi calon wakil presiden.

Baca juga: Ketum Gerindra-Wagub DKI Bakal Deklarasikan Diri Maju Dalam Pilpres 2019

Nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut dipertimbangkan menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2019.

Nama Sandiaga otomatis bersanding dengan sejumlah nama yang sebelumnya sudah digadang-gadang menjadi cawapres Prabowo, mulai dari Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Ustaz Abdul Somad, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Diwajibkan Mengembalikan Uang Sponsor yang Diterima

Ini Isi Surat Ratna Sarumpaet dari Balik Tahanan

Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet kini harus mendekam di dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135