Home > Olahraga > Bola > PSG Sudah Beberkan Banderol Adrien Rabiot

PSG Sudah Beberkan Banderol Adrien Rabiot

Paris – Merasa pemain andalannya menjadi incaran tim lain, kali ini PSG dikabarkan sudah memutuskan untuk melego Adrien Rabiot pada musim panas ini. Barcelona dan Real Madrid sebagai tim peminat bisa segera mempersiapkan dana yang diminta, karena menurut kabar yang beredar dana tersebut tidaklah kecil.

PSG Sudah Beberkan Banderol Adrien Rabiot

Rabiot sendiri merupakan didikan asli akademi PSG berhasil menembus tim utama Les Parisien yang dipenuhi oleh bintang-bintang top dunia.

Sedangkan permasalahan mulai muncul kala Rabiot enggan untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Ia bahkan beberapa kali menolak tawaran juara Liga Prancis itu pada musim panas ini, di mana Barcelona dan Real Madrid dikabarkan mengincar jasanya.

Dan Don Balon kali ini mengabarkan bahwa PSG akhirnya menyerah mengenai masa depan Rabiot. Alhasil sang pemain dikabarkan akan dijual dengan mahar transfer yang cukup besar.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa PSG akan menjual Rabiot dengan harga yang cukup mahal. Mereka menginginkan sekitar 50 juta Euro untuk sang gelandang.

Namun PSG sendiri menilai Rabiot adalah sosok dengan talenta yang besar, sehingga harga 50 Juta Euro layak disematkan padanya kendati kontraknya hampir habis.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebelum Dapatkan Kepa, Chelsea Sempat Lamar Jan Oblak

Sebelum Dapatkan Kepa, Chelsea Sempat Lamar Jan Oblak

London – Walaupun masa transfer EPL telah usai, kali ini ternyata Chelsea sempat mengatakan bahwa ...