Home > Hiburan > Gosip > Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Sah Di Mata Hukum, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Sah Di Mata Hukum, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Jakarta – Artis peran, Nikita Mirzani sempat terbawa emosi ketika membicarakan terkait keputusan KUA Jati Asih, Bekasi yang menyatakan bahwa pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria sah di mata hukum. Padahal, dari pihak Hilda mengklaim beberapa data administrasi dalam pernikahan tersebut banyak yang tak sesuai dengan dirinya.

Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Sah Di Mata Hukum, Nikita Mirzani Beri Tanggapan

Salah satunya adalah data yang menyatakan bahwa orang tuanya telah meninggal dunia. Emosi Niki langsung memuncak ketika berbicara via telepon dengan pengacara Kriss dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, pada Jumat (7/9/2018).

“Setahu Niki dalam agama yang Niki anut, kalau orang tua meninggal itu harus ada wali, entah dari saudaranya atau keluarganya, itu harus ada,” tutur Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta.

Oleh sebab itu, ibu dua anak tersebut menduga bahwa ada yang tidak beres pada KUA Jati Asih, Bekasi. Mantan kekasih Samuel Rizal tersebut menilai ada oknum-oknum yang bermain di sana.

“Tanda tangannya palsu juga, KUA Jati Asih itu harus dicek tuh, nikahin orang pakai data palsu kan nggak boleh,” cetus Nikita.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ivan Gunawan Unggah Curhatan Di Instagram, Syahrini Beri Komentar Begini

Jakarta – Karir salah seorang artis kondang, Ivan Gunawan memang melejit. Disamping sukses sebagai perancang ...