Home > Ragam Berita > Nasional > OK OCE Siap Berkiprah di Tingkat Nasional

OK OCE Siap Berkiprah di Tingkat Nasional

Jakarta – Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno merupakan pendiri konsep program pembinaan wirausaha OK OCE. OK OCE merupakan program andalan Sandiaga saat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 silam.

OK OCE Siap Berkiprah di Tingkat Nasional

Sandiaga Uno

Kini, pria yang akrab disapa Sandi itu akan membawa program OK OCE ke kancah nasional lewat ajang kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Program OK OCE akan dibawa Sandi saat menjadi pasangan bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Sandi menilai program OK OCE sudah mulai berhasil diterapkan pascapilkada 2017 silam. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang ikut dalam program pembinaan wirausaha tersebut. Sandi berharap program OK OCE dapat diterima masyarakat secara luas.

Baca juga : Pihak Yang Tidak Senang Dengan Sandiaga Diminta Untuk Tidak Norak

Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah bersiap untuk membawa OK OCE ke seluruh penjuru negeri. Program OK OCE ini nantinya juga akan jadi program andalan Sandi pada pilpres mendatang.

“Pak Sandi kan owner-nya, kami sekarang siapkan untuk go national,” kata Faran saat ditemui di Jakarta, Selasa (04/09/2018).

Lebih lanjut Faran menjelaskan jika pogram OK OCE saat ini sudah mulai diuji coba di beberapa provinsi dan kota seperti Sumatera Selatan, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Salah satu yang cukup berhasil yakni di Jawa Tengah.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSI Anggap Usulan Debat Capres Pakai Bahasa Inggris Norak

PSI Anggap Usulan Debat Capres Pakai Bahasa Inggris Norak

Jakarta – PSI kembali lemparkan komentar terkait usulan mengenai debat Pilpres 2019 menggunakan bahasa Inggris. ...