Home > Hiburan > Gosip > Shinta Bachir Tampik Isu Bakal Menikah dengan Idham Mase

Shinta Bachir Tampik Isu Bakal Menikah dengan Idham Mase

Jakarta – Artis Shinta Bachir berencana melangsungkan pernikahan dengan Idham Mase yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap (Sidenreng Rappang) Sulawesi Selatan pada akhir tahun ini. Rencana pernikahan perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah tersebut terkesan buru-buru.

Shinta Bachir Tampik Isu Bakal Menikah dengan Idham Mase

Shinta Bachir

Sebab Shinta baru mengenal Idham selama dula bulan. Hal ini memunculkan dugaan bahwa rencana pernikahan itu merupakan settingan belaka. Namun, Shinta Bachir menepis kabar tersebut. Perempuan berusia 32 tahun itu memastikan bahwa jalinan asmaranya dengan Idham murni atas dasar cinta.

“Ah enggak ada settingan, benar ini real, enggak ada settingan apa-apa,” kata Shinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Meski Idham merupakan anggota DPRD dan bakal kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, pemain film ‘Taring’ itu memastikan rencana pernikahannya bukan untuk menaikkan pamor calon suaminya.

Bahkan, Shinta mengaku profesi utama Idham ialah seorang pengusaha. Sementara, jabatan sebagai anggota dewan hanya sebatas pendukung.

Sebelum dilamar, Shinta mengaku sudah mengecek status Idham. Dia tak mau ada masalah ketika memutuskan menerima pinangan dari Idham.

“Jangan-jangan duda bodong, tahu-tahu ada istrinya gitu. Benar-benar dia nunjukin surat cerai dan keluarganya, mamanya, kakaknya semuanya pada bilang bahwa dia sudah benar-benar duda. Takutnya kalau masih sangkutan sama negara, nanti dibilang saya pelakor lagi,” tutur Shinta. (Tita Yanuantari –www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ponsel Lia Waode Pernah Merekam Penampakan Pocong

Ponsel Lia Waode Pernah Merekam Penampakan Pocong

Jakarta – Aktris dan komedian Lia Waode pernah melihat penampakan pocong saat dirinya bersama rekan-rekannya ...