Home > Hiburan > Gosip > Meski Sudah Dikaruniai 6 Anak, Penyanyi Cantik Ini Ingin Punya 20 Anak

Meski Sudah Dikaruniai 6 Anak, Penyanyi Cantik Ini Ingin Punya 20 Anak

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Pinkan Mambo baru-baru ini, telah melahirkan Queen Abby Wantania pada (1/9/2018) di RS Eka Hospital BSD, Tangerang. Saat di temui usai mengisi acara, Pinkan memperlihatkan wajah bahagia usai dikaruniai anak keenamnya.

Meski Sudah Dikaruniai 6 Anak, Penyanyi Cantik Ini Ingin Punya 20 Anak

Mantan teman duet Maia Estianty itu pun memgungkapkan arti nama yang diberikan untuk buah pernikahannya dengan Steve Wantania. Ketika ditanya apakah ada rencana untuk menambah momongan, Pinkan Mambo malah menjawab sebenarnya ingin memiliki lebih dari 20 anak.

“Baby-nya lucu banget baru lahir 2 minggu. Kayak bule ya, mukanya. Senang, sih. Seru, nama baby-nya Queen Abby Wantania. Artinya ratu yang menyenangkan hati papanya atau hati Tuhannya,” kata Pinkan Mambo pada Jumat (14/9/2018).

“Kalau aku bisa punya pintu Doraemon, aku mungkin penginnya punya anak lebih dari 20, hahaa. Tapi, kalau sekarang segini sudah cukup. Suami aku (pengin) punya anak banyak tapi enggak sebanyak yang aku pengin, jadi ya sudah enam saja oke,” pungkas Pinkan Mambo.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Jakarta – Para penonton merasa histeris dengan penampilan Charlie Puth di dalam konser Voicenotes, di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135