Home > Ragam Berita > Nasional > Caleg Dari Partai Berkarya Ini Mengaku Rindu Kepemimpinan Soeharto

Caleg Dari Partai Berkarya Ini Mengaku Rindu Kepemimpinan Soeharto

Jakarta – DR hariatia selaku Politikus perempuan dari Partai Berkarya kembali tekankan perihal pentingnya pemerataan pembangunan. Untuk urusan pemerataan pembangunan ini, dia lantas memuji program transmigrasi yang gencar di era Presiden Kedua RI, Soeharto.

Caleg Dari Partai Berkarya Ini Mengaku Rindu Kepemimpinan Soeharto

Saat ditanya mengenai hal tersebut, dirinya menuturkan bahwa “Harus saya akui, program Presiden RI ke-2 Soeharto tentang transmigrasi itu adalah ide cemerlang. Sebab, melalui transmigrasi, tidak hanya mampu memindahkan masyarakat, tapi juga sukses menghidupkan kawasan baru itu,”

Keikutsertaannya dalam kontestasi politik tahun depan tidak lain karena merasa senada dengan sejumlah pemikiran Soeharto.

Kemudian dirinya melanjutkan bahwa Transmigrasi, mampu membuat sejumlah daerah terpencil hidup dan bisa saling terhubung karena adanya pembangunan infrastruktur swadaya masyarakat. Dia juga menilai, banyak nilai berbangsa dan bertanah air yang harus dikembalikan ke khitahnya.

“Saya katakan, rindu kepemimpinan Pak Harto. Karena beliau, banyak anak yang menjadi sarjana dan banyak keluarga yang hidup lebih sejahtera karena transmigrasi. Saya melihat sosok Pak Ketum (Tommy Soeharto) bisa melanjutkan gagasan-gagasan nasionalisme Pak Harto ini,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

Bandung – Pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung membenarkan bahwa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135