Home > Ragam Berita > Nasional > Bendera Raksasa Bertulis Kalimat Tauhid Kembali Dibentangkan di Aksi 211

Bendera Raksasa Bertulis Kalimat Tauhid Kembali Dibentangkan di Aksi 211

Jakarta – Dalam Aksi Bela Tauhid kemarin, beragam bendera dibawa massa dan mereka kembali membentangkan bendera raksasa bertuliskan kalimat tauhid.

Bendera Raksasa Bertulis Kalimat Tauhid Kembali Dibentangkan di Aksi 211

Dalam aksi itu pula massa menggabungkan bendera-bendera berukuran besar di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Bendera warna hitam dan putih bertuliskan kalimat tauhid tersebut dipegangi massa.

Bahkan terlihat ada beberapa orang yang ikut dalam aksi ikut memegang bendera sembari mendengarkan orator berbicara di mobil komando. Beberapa di antara mereka ada juga yang mengobrol.

Tak berselang lama, ada juga massa yang mengeluarkan bendera panjang bertuliskan kalimat tauhid. Bendera tersebut kemudian dipegang sembari memutari air mancur di persimpangan Jalan Medan Merdeka Barat.

Selain bendera, massa aksi membawa spanduk raksasa berukuran 4×12 meter yang disangga dengan 4 bilah bambu besar untuk dibentangkan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Pastikan Ratna Sarumpaet Dalam Kondisi Baik

Polisi Pastikan Ratna Sarumpaet Dalam Kondisi Baik

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Atiqah Hasiholan dan keluarganya sempat mengajukan permohonan tahanan kota terhadap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135