Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Dikabarkan Meminta Kontrak 1,5 Tahun dengan AC Milan

Ibrahimovic Dikabarkan Meminta Kontrak 1,5 Tahun dengan AC Milan

Milan – Spekulasi kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Ac Milan terus mencuat. Kini, kabar berhembus jika pembicaraan antara sang pemain dengan manajemen Rossoneri berlangsung dengan positif.

Ibrahimovic Dikabarkan Meminta Kontrak 1,5 Tahun dengan AC Milan

Ibrahimovic

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Selasa (6/11/2018), Zlatan sangat bersemangat untuk kembali ke San Siro. Pemain asal Swedia ini telah membukukan 56 gol selama berseragam Merah Hitam dalam periode 2010-2012.

Zlatan memang masih memiliki kontrak bersama klub MLS LA Galaxy. Tapi, dia dilaporkan bisa terbang ke Italia bulan depan untuk meneruskan pembicaraan dengan Milan.

Sejauh ini, pihak manajemen Milan masih menawarkan proposal kontrak selama enam bulan dengan opsi lain di musim selanjutnya pada 2019-2020. Namun, Tuttosport mengklaim jika pemain berusia 37 tahun itu menginginkan durasi kontrak yang lebih panjang, yaitu 18 bulan.

Nantinya, Zlatan akan menerima upah sebesar 1,5 juta euro per tahun serta pemasukan dari sponsor pribadi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Manchester – Pemain Manchester United, Paul Pogba tidak menampik kemungkinan akan kembali ke Juventus di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135