Home > Olahraga > Bola > Barcelona Dikabarkan Bakal Tukar Malcom dengan Willian

Barcelona Dikabarkan Bakal Tukar Malcom dengan Willian

Catalunya – Pimpinan puncak klasemen La Liga Spanyol Barcelona, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan bintang Chelsea, Willian. Gelandang serba bisa ini menjadi salah satu tokoh kunci dalam permainan The Blues.

Barcelona Dikabarkan Bakal Tukar Malcom dengan Willian

Pemain asal Brasil ini merupakan incaran Azulgrana sejak musim panas lalu. Akan tetapi, pihak Chelsea menolak tiga tawaran terpisah dimana yang terakhir sebesar 55 juta poundsterling. Kini, Barca tidak menyerah.

Sebagaimana diberitakan TV Spanyol La Sexta pada Selasa (6/11/2018), Barcelona dikabarkan siap menggunakan Malcom sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dua kompatriot Brasil itu. Malcom sendiri belum mendapatkan tempat di skuad utama tim setelah hanya mencatatkan 105 menit di semua laga kompetitif.

Laporan tersebut juga mengatakan jika Barca siap untuk memotong kerugian mereka atas penandatanganan Malcom dari Bordeaux dengan biaya 36,5 juta poundsterling. Dan kemungkinan besar Blaugrana harus menyertakan biaya tambahan jika ingin mengamankan eks pemain Shakhtar Donetsk itu.

Namun, bukan perkara mudah mendapatkan Willian. Selain Manchester United yang lebih dulu menyatakan minatnya, Chelsea pun tidak pernah berniat untuk menjual pemain kribo berusia 30 tahun tesebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Manchester – Pemain Manchester United, Paul Pogba tidak menampik kemungkinan akan kembali ke Juventus di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135