Home > Olahraga > Bola > Barcelona Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Umtiti

Barcelona Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Umtiti

Catalunya – Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mencari bek tangguh berpengalaman di bursa transfer Januari mendatang. Pelatih Ernesto Valverde kian prihatin dengan kekuatan lini pertahanannya usai Samuel Umtiti naik meja operasi.

Barcelona Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Umtiti

Samuel Umtiti

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Selasa (6/11/2018), Valverde ingin membawa seorang bek yang telah bermain di level tertinggi dan mampu beradaptasi dengan cepat. Daftar pemain yang masuk dalam incaran seperti bek Chelsea David Luiz, Laurent Koscielny dari Arsenal, dan mantan bintang Chelsea Branislav Ivanovic.

El Barca sejatinya ingin mengontrak bek Ajax Amsterdarm Matthijs de Light sebagai aset jangka panjang. Namun, pemain asal Belanda tersebut masih minim jam terbang dan baru dipromosikan ke skuad utama setahun ini.

Untuk itu, laporan tersebut mengatakan jika pilihan yang paling terjangkau adalah David Luiz. Bek berusia 30 tahun itu menjadi opsi menarik karena kemampuannya dalam menjaga jantung pertahanan serta pengalaman bermain di Eropa.

Luiz sendiri pernah diasingkan oleh pelatih Chelsea sebelumnya Antonio Conte. Kini, dibawah asuhan Maurizio Sarri, pemain kribo itu kembali mendapatkan tempatnya di skuad utama The Blues. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Manchester – Pemain Manchester United, Paul Pogba tidak menampik kemungkinan akan kembali ke Juventus di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135