Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Ingin Pesan Mobil Esemka Jika Sudah Resmi Diluncurkan

Sandiaga Ingin Pesan Mobil Esemka Jika Sudah Resmi Diluncurkan

Jakarta – Mobil Nasional Esemka hingga saat ini masih dinanti kehadirannya. Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyebut Esemka akan diluncurkan pada Oktober 2018 mendatang. Ma’ruf Amin mengatakan bahwasanya mobil tersebut akan diproduksi besar-besaran.

Sandiaga Ingin Pesan Mobil Esemka Jika Sudah Resmi Diluncurkan

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

“Bulan Oktober nanti akan diluncurkan mobil nasional bernama Esemka, yang dulu pernah dirintis oleh Pak Jokowi. Akan diproduksi besar-besaran,” kata Ma’ruf Amin saat ditemui di Pondok Pesantren Nurul Islam (Nuris), Jember, Rabu (31/10/2018).

Mendengar kabar tersebut, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno angkat bicara. Sandiaga berjanji akan menjadi pembeli pertama mobil Esemka yang rencananya akan segera diluncurkan.

“Kita akan sangat menunggu dan insya Allah akan jadi pembeli pertama nanti,” kata pria yang akrab disapa Sandi ini saat melakukan safari Politiknya di kabupaten Tangerang, Kamis (01/11/2018).

Baca juga : Jusuf Kalla Beberkan Alasan Tidak Naikkan Tarif Cukai Rokok

Sandi pun menegaskan bahwasanya ia sangat mendukung kehadiran mobil nasional Esemka itu, agar bisa memberi efek manfaat besar dalam kehidupan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, Sandi berharap agar masyarakat dapat berprasangka baik, terhadap rencana pemerintah dengan peluncuran mobil tersebut.

“Saya sangat mendukung mobil esemka itu, karena mobil nasional ini sudah lama kita tunggu dan mungkin kita husnuzon saja. Bahwa mungkin ada delay teknis dan sebagainya, saya yakin Esemka untuk membuka lapangan pekerjaan seluasnya,” jelasnya.

“Mobil dengan teknologi tinggi ini sudah ditunggu 5 tahun, karena kemarin kan Pilpres 2014 akan dilaunching dan sekarang Pilpres 2019 akan dilaunching, kita akan sangat menunggu dan insya Allah saya akan menjadi pembeli pertama,” sambungnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Miris! Remaja Konsumsi Air Rebusan Pembalut Sebagai Ganti Sabu

Miris! Remaja Konsumsi Air Rebusan Pembalut Sebagai Ganti Sabu

Semarang – Masyarakat di Jawa Tengah dibuat resah dengan fenomena banyaknya remaja yang mengkonsumsi air ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135