Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Angkat Bicara Terkait Acara Surabaya Membara

Risma Angkat Bicara Terkait Acara Surabaya Membara

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut buka suara atas insiden yang terjadi saat peringatan Hari Pahlawan di Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (9/11). Risma memastikan akan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh korban luka akibat tragedi tersebut.

Risma Angkat Bicara Terkait Acara Surabaya Membara

Risma mengatakan pihaknya sama sekali tidak tahu-menahu soal penyelenggaraan drama kolosal Surabaya Membara. Sewajarnya, penyelenggaraan juga disampaikan kepada Pemerintah Kota Surabaya sehingga pihaknya bisa membantu terkait keamanan atau rekayasa lalu-lintas selama pagelaran.

“Pertama kami tidak tahu. Sudah kami tanyakan mulai dari camat, asisten kota dan sekkota. Tidak ada surat pemberitahuan, izin dan lain-lain. Tolong tanya saja langsung pada pihak panitia,” tegas Risma saat ditemui di Balai Kota Surabaya usai upacara Hari Pahlawan pada Sabtu (10/11/2018).

Meski demikian, Risma memastikan, pihaknya sudah memberikan bantuan kemanusiaan secara maksimal kepada para korban. “Korban sudah kita tangani semampu kami, masih banyak yang dirawat kritis. Beberapa juga sudah kita temukan dengan keluarga. Linmas juga sudah bawa 10 ambulans saat evakuasi,” tambah Risma.

Baca juga: Anies Baswedan Nilai Terminal Blok M Tidak Layak Lagi

“Yang sakit akan kami rawat hingga sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tegasnya.

Namun demikian, Risma memastikan tidak ada santunan bagi para korban Tragedi Surabaya Membara. “Tidak ada itu. Tidak bisa kita selalu seperti itu. Terlebih lagi acara ini tidak ada koordinasi dengan Pemkot Surabaya,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah : "PSI Belum Paham Apa-apa Tentang Syariah"

Fahri Hamzah : “PSI Belum Paham Apa-apa Tentang Syariah”

Jakarta – Fahri Hamzah akhirnya ikut berikan tanggapan terkair sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135