Home > Olahraga > Bola > Alisson Optimistis Liverpool Bisa Terus Alami Perkembangan

Alisson Optimistis Liverpool Bisa Terus Alami Perkembangan

Liverpool – Alisson Becker optimistis Liverpool bisa terus mengalami perkembangan. Hal tersebut bisa terjadi seiring musim berjalan. Kiper Liverpool itu pun sangat yakin timbya bisa memberikan hasil maksimal kepada para suporter.

Alisson Optimistis Liverpool Bisa Terus Alami Perkembangan

Alisson

Sebagaimana diketahui, Alisson merapat di Anfield sejak awal musim ini. Dia pun langsung mendapat kepercayaan sebagai kiper utama Liverpool. Karena itu, pembalian Alisson menjadi salah satu yang terbaik.

Buktinya, Alisson musim ini belum tergantikan. Dia pun bisa melakukan penyesuaian dengan ritme permainan Liverpool. Alisson pun membuat lini bertahan barisan Liverpool semakin percaya diri.

Selain itu, dia sadar bahwa menjadi juara Premier League sangat sulit. Namun, tetapi Liverpool harus memberikan pembuktian dengan trofi.

Liverpool terus membangun skuat dalam beberapa tahun terakhir, sejak kedatangan Jurgen Klopp. Kendati demikian, belum ada trofi mayor yang didapatkan Klopp, dan kesabaran suporter Liverpool mungkin mulai luntur.

“Ini adalah musim yang begitu penting untuk kami – salah satu musim dengan ekspektasi tertinggi. Sudah terdapat ekspektasi tinggi yang kami hadapi, mengingat kualitas kami,” ungkap Alisson sebagaimana diberitakan tribalfootball pada Selasa (13/11/2018).

“Kami sudah membuktikan itu dengan hanya satu kekalahan di Liga Champions dan kami belum terkalahkan di Premier League, juga meraih hasil-hasil penting,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135