Home > Ragam Berita > Nasional > Panitian Reuni 212 Bakal Undang Prabowo-Sandi?

Panitian Reuni 212 Bakal Undang Prabowo-Sandi?

Jakarta – Slamet Ma’arif selaku Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 kali ini sedang disibukkan dengan persiapan acara Reuni 212 di Monumen Nasional (Monas). Acara tersebut dihelat sebagai pengingat aksi 212 yang pertama kali dilakukan pada 2016 lalu.

Panitian Reuni 212 Bakal Undang Prabowo-Sandi?

Saat ditemui di Kemenko Polhukam beberapa waktu lalu, dirinya menuturkan bahwa “Sedang dipersiapkan untuk 212. Insya Allah tak beda jauh dengan 212 tahun 2016. Dari berbagai provinsi sudah siap, sudah ada yang sewa beberapa gerbong kereta, sudah beli tiket pesawat, Insya Allah kita silaturahim lagi,”

Ia menuturkan, kegiatan Reuni 212 tahun ini tidak berbeda jauh dengan penyelenggaraan 212 tahun 2016. Acara akan diisi dengan tausiyah, dzikir dan doa bersama di Monas. Selain itu, Imam Besar FPI Rizieq Shihab juga dijadwalkan memberi sambutan melalui video atau pengeras suara dari Makkah.

“Kami nanti dengarkan sambutan, dan tausiyah dari beliau di 212. Tapi yang jelas kami fokus di 212 itu untuk silaturahmi, untuk menyatukan umat, untuk berdoa bersama buat anak bangsa, sekaligus memperingati Maulid Nabi,” ujar Slamet.

Sementara itu, lanjut dia, pihaknya bersama panitia juga mempertimbangkan mengundang kandidat capres-cawapres yang akan berlaga di Pemilu 2019 di acara tersebut. Kandidat capres-cawapres yang memiliki track record dekat dengan Alumni 212 yakni paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Tegaskan Bakal Datang di Reuni Aksi 212

Anies Baswedan Tegaskan Bakal Datang di Reuni Aksi 212

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, dia akan hadir di acara reuni 212 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135