Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penyebab Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Inilah Penyebab Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Roger Danuarta akhirnya mau membuka suara terkait dengan penyakit yang diderita oleh sang ibunda, Engnawati Atmadja sebelum meninggal dunia.

Inilah Penyebab Ibunda Roger Danuarta Meninggal DuniaInilah Penyebab Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Roger Danuarta mengaku mendiang ibundanya sudah sakit sejak akhir Januari silam. Bahkan, sempat dipasangi ring untuk mengobati jantungnya. Pasca pemasangan ring tersebut, lanjut Roger Danuarta, kondisi kesehatan ibundanya semakin memburuk. Akhirnya, dokter menyatakan penyakit ibunda Roger tak bisa disembuhkan.

“Awalnya dari jantung. Setelah pasang ring, pasti gumpalan darah terbuka lagi dong, dia (darah) jalan lagi akhirnya menyumbat ke ginjal,” kata Roger Danuarta saat ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Minggu (25/11/2018).

“Dari keluarga sudah berupaya yang terbaik. Kami cari second opinion, tapi diagnosanya sudah tidak bisa pulih,” tutur Roger.

Hingga pada Kamis (22/11/2018) malam, ibunda Roger sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, Tuhan berkata lain. Nyawa ibunda Roger tak tertolong. Pada Jumat (23/11/2018), ibunda Roger mengembuskan napas terakhirnya di usia 63 tahun. Rencananya, jenazah akan dimakamkan esok hari, Senin (26/11/2018) di Taman Kenanga Lestari, Karawang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Jakarta – Salah seorang wanita yang bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gween ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135