Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Berita Soal Pernikahan Crazy Rich Surabayan, Orang Tua Mengaku Malu Sampai Menangis

Beredar Berita Soal Pernikahan Crazy Rich Surabayan, Orang Tua Mengaku Malu Sampai Menangis

Surabaya – Rendra Tjajadi, orang tua Jusup Maruta Cayadi, akhirnya angkat bicara terkait beredarnya kabar soal pernikahan super mewah di Bali yang dilakukan Crazy Rich Surabayan.

Beredar Berita Soal Pernikahan Crazy Rich Surabayan, Orang Tua Mengaku Malu Sampai Menangis

Menurut konglomerat asal Surabaya ini, dirinya merasa malu dan tertekan karena pemberitaan yang beredar di media dianggapnya berlebihan.

Melalui jumpa pers yang digelarnya, pengusaha kelapa sawit ini kemudian memberikan klarifikasi soal kabar pernikahan anaknya, Jusup dan Clarissa Wang, di The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.

“Kami memohon maaf karena tidak bisa melayani dan memberikan klarifikasi terkait pernikahan anak saya,” kata Rendra, Jumat (30/11/2018).

Bahkan saat itu, Rendra sampai tidak kuasa menahan air matanya karena beberapa pemberitaan di media justru menyudutkan keluarganya.

“Hari ini kami ingin sampaikan uneg-uneg dan tekanan yang dirasakan keluarga saya,” ujarnya.

Menurut Rendra, dirinya hanya berasal dari keluarga yang sederhana saja, sehingga pihak keluarga merasa tertekan dengan beredarnya sejumlah video tanpa izin dan tidak benar.

“Yang menanggung malu keluarga saya. Banyak berita yang tersebar tidak benar,” ujarnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengacara Wawan Bantah Pernyataan Jaksa KPK

Pengacara Wawan Bantah Pernyataan Jaksa KPK

Jakarta – Pengacara Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan TB Sukatma membantah pernyataan Jaksa Komisi Pemberantasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135