Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Akui Dulu Ada Pria Yang Ingin Serius Menikah Dengannya

Syahrini Akui Dulu Ada Pria Yang Ingin Serius Menikah Dengannya

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini mengaku saat ini belum ada pria yang spesial di hatinya. Namun, Syahrini mengaku sempat ada seorang pria yang ingin serius menikahi dirinya sebelum kakaknya meninggal beberapa waktu silam.

Syahrini Akui Dulu Ada Pria Yang Ingin Serius Menikah Dengannya

Akan tetapi, akhirnya terhempas dan memilih untuk mundur. Menurut Syahrini, pria tersebut tidak siap mendampingi dirinya yang kehidupannya sering disorot oleh media.

“Sempat ada, udah ke rumah juga, tapi karena kupingnya tipis mungkin dan nggak siap dengan kehidupan saya yang seperti ini jadi terhempas,” ujar Syahrini.

Menurut pelantun lagu Sesuatu ini, dirinya tidak memiliki kriteria tertentu dalam mencari pendamping hidup. Menurutnya, jika ada pria yang ingin serius meminang dirinya pasti akan datang langsung ke ibunya untuk meminta izin. Sejauh ini yang bisa Syahrini lakukan hanya berserah kepada Tuhan sembari berdoa supaya segera mendapatkan pendamping.

“Kriteria nggak ada, kalau ada pria datang ke rumah dan temui mama langsung, pasti dia orang yang serius, tapi sejauh ini belum ada yang datang ke ibu cetar,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ternyata Gisella Anastasia Beberapa Kali Telah Minta Cerai Dari Gading

Wah, Ternyata Gisella Anastasia Beberapa Kali Telah Minta Cerai Dari Gading

Jakarta – Salah seorang Artis cantik, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, ternyata diketahui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135