Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Ketua ICMI DKI Jakarta, Sandiaga Uno Dilantik di Lampung

Jadi Ketua ICMI DKI Jakarta, Sandiaga Uno Dilantik di Lampung

Jakarta – Sandiaga Uno kemarin Jumat resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Cendiakiawan Muslim Indonesia (ICMI) Korwil DKI Jakarta.

Jadi Ketua ICMI DKI Jakarta, Sandiaga Uno Dilantik di Lampung

Peresmian ini dilaksanakan saat cawapres no 02 tersebut menghadiri acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ICMI 2018 di Bandar Lampung.

Awalnya Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie meminta kesediaan Sandiaga.

Sebelum diangkat, Jimly Asshiddiqie selaku Ketum ICMU menanyakan kepada yang bersangkutan, “Sandiaga Salahuddin Uno, apakah Anda bersedia dilantik juga hari ini menjadi korwil ICMI DKI?”

Permintaan kesediaan tersebut kemudian dijawab oleh Sandiaga, “Terima Kasih Pak Ketua Umum atas kehormatan ini. Tapi izinkan saya Ketua non aktif terlebih, nanti ada ketua harian yang melaksanakan fungsi dan menjalankan organisasi. Saat ini saya masih ada tugas,”

“Baiklah Anda bersedia dengan catatan, karena hari ini hari istimewa, Bismillah, saya melantik Sandiaga Uno sebagai Ketua Korwil DKI Jakarta,” jawab Jimly yang disambut tepukan dari para peserta Silaknas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

Jakarta – Pihak PDI-P ternyata tak setuju dengan saran Yusril Ihza Mahendra yang memberikan saran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135