Home > Hiburan > Gosip > Uya Kuya Mencoba Jawab Isu Nikita Mirzani Dipecat Dari Acara “Pagi-Pagi Pasti Happy”

Uya Kuya Mencoba Jawab Isu Nikita Mirzani Dipecat Dari Acara “Pagi-Pagi Pasti Happy”

Jakarta – Diketahui sebelumnya, Program acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ memang biasa dibawakan oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Billy Syahputra. Acara tersebut kembali tayang ke layar kaca usai sebelumnya sempat diberi sanksi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Uya Kuya Mencoba Jawab Isu Nikita Mirzani Dipecat Dari Acara "Pagi-Pagi Pasti Happy"

KPI sebelumnya telah menjatuhkan sanksi penghentian sementara kepada program yang tayang setiap pagi tersebut. ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ tidak boleh tayang selama tiga hari, mulai dari tanggal 3 sampai 5 Desember lalu.

Berdasar pada keterangan tertulis di website KPI, program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ atau P3H melakukan pelanggaran terhadap sejumlah pasal, antara lain pasal mengenai privasi, perlindungan anak, dan klasifikasi remaja.

Bentuk pelanggaran tersebut adalah muatan komentar negatif oleh host pada program P3H yang tayang pada 27 September lalu dan tanggal 3 Oktober lalu yang membahas kasus Kris Hatta dan Hilda Vitria.

Kini, usai program tersebut kembali tayang, sosok Nikita Mirzani justru tidak terlihat hadir untuk memandu acara. Perempuan yang tengah berbadan dua itu sempat diisukan telah dipecat dari program P3H.

Mendengar isu tersebut, rekan kerja Nikita, Uya Kuya langsung membantahnya. Menurutnya, ketidakhadiran Nikita dalam program P3H lantaran kondisinya saat ini butuh untuk istirahat.

“Terakhir itu kehamilannya enggak boleh capek-capek. Terus ‘kan kemarin kita sempat syuting outdoor pagi-pagi banget,” ujar Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2018).

Uya turut mengatakan bahwa Nikita sendiri yang telah meminta untuk break sementara sebagai host dan menikmati masa kehamilannya saat ini. Apalagi beberapa waktu belakangan kondisi Nikita memang sering drop.

“Dia minta break karena hamil. Dia muntah-muntah berapa kali tuh katanya. Enggak tahu sampai kapan sih, sampai dia kuat aja. Jadi enggak… enggak (dipecat),” tutup Uya Kuya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135