Jakarta – Kali ini TKN Jokowi-Ma’ruf ikut berkomentar perihal kekisruhan yang terjadi di internal kubu oposisi dimana SBY baru saja merespon janji kampanye yang dilemparkan oleh kubu Gerindra.

Soal Pernyataan SBY, Tim Jokowi Anggap Kubu Prabowo Tak Solid

Saat ditemui wartawan kemarin Jumat, Ace Hasan Syadzily selaku jubir TKN Jokowi-Ma’ruf mengatakan bahwa “Dengan pernyataan Pak SBY, sebetulnya terlihat sekali jika koalisi Prabowo-Sandi sangat tidak solid,”

“Mendistribusikan peran partai pendukung, penugasan dalam tim pemenangan dan mengelola kampanye dalam BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi terlihat tidak tertata dengan baik,” ujar politikus Golkar itu.

“Pernyataan Pak SBY menunjukkan bahwa antara Pak SBY, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan kader Demokrat dengan koalisi Prabowo-Sandi jaka sembung alias tidak nyambung,” lanjut Ace.

Akan tetapi dirinya tak mau berkata lebih jauh lantaran hal tersebut kubu oposisi seharusnya bisa menyelesaikan persoalan itu.

“Tapi biarkan itu menjadi urusan koalisi mereka. Kami tidak ingin ikut-ikutan mengomentari lebih jauh terhadap koalisi mereka,” tegasnya

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)