Home > Hiburan > Gosip > Panglima Langit Sebut Hilda Vitria Pembohong Besar, Ini Penjelasannya

Panglima Langit Sebut Hilda Vitria Pembohong Besar, Ini Penjelasannya

Jakarta – Konsultan spritual, Teuku Riza, atau yang biasa dikenal dengan nama Panglima Langit menyebut Hilda Vitria telah menghipnotis Billy Syahputra sehingga buta mata hatinya.

Panglima Langit Sebut Hilda Vitria Pembohong Besar, Ini Penjelasannya

“Saya Panglima Langit, saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss. Menurut saya, Billy itu terkena gendam ya, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata zahir dan buta mata hati,” kata Panglima Langit dalam sebuah rekaman video yang beredar viral di media sosial.

Panglima Langit bahkan mengaku melihat jin di dalam diri Billy sehingga adik almarhum Olga Syahputra ini terlihat seperti orang yang tidak sadar.

Padahal menurut Panglima Langit, Hilda adalah seorang pembohong besar yang hanya ingin menumpang tenar, hingga rela meninggalkan Kriss Hatta.

“Saya bisa membongkar penipuan ini, kebohongan ini, dan mengeluarkan jin yang ada di badan Billy Syahputra hanya dengan lima menit saja,” tegasnya.

“Saya mengatakan Hilda adalah pembohong besar, yang selama ini telah memperdaya Billy Syahputra, membohongi Billy Syahputra, membuat Billy Syahputra terhipnotis, dengan pengaruh-pengaruh mistis, seperti gendam dan pelet,” lanjut Panglima Langit.

Namun demikian, Panglima Langit meyakini hubungan Hilda dan Billy tidak akan lama karena dirinya akan membongkar kebohongan Hilda dan mengeluarkan jin dari dalam diri Billy.

“Saya tegaskan lagi hubungan ini (Billy dan Hilda) tidak akan berlangsung lama dan mereka akan bercerai dalam waktu dekat ini,” ujar Panglima Langit.

“Saya jamin dan saya bisa mengeluarkan sosok jin yang ada di dalam tubuh Billy Syahputra sehingga Hilda akan mengakui kebohongannya terhadap Billy, dan saya juga akan membuat Hilda mengakui akan kebohongan itu,” katanya.

“Ini semua adalah permainan setan yang telah dibuat oleh Hilda sendiri dan disebarluaskan sampai ke seluruh Indonesia. Dan ini adalah peristiwa yang sangat luar biasa dan sangat memalukan,” imbuhnya.

“Dalam waktu lima menit saya akan bisa membuat Billy sadar akan pengaruh Hilda yang luar biasa, dan Hilda juga akan mengakui kebohongannya, lihat dan buktikan,” tandasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cinta Laura Terlihat Nongkrong di Warteg, Netizen Terkejut

Cinta Laura Terlihat Nongkrong di Warteg, Netizen Terkejut

Jakarta – Sosok Cinta Laura memang dikenal sebagai artis cantik yang pintar dan aksen bahasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135