Home > Hiburan > Gosip > Panglima Langit Akan Keluarkan Jin dari Tubuh Billy, Hilda Mengaku Dua Hari Panas Dingin

Panglima Langit Akan Keluarkan Jin dari Tubuh Billy, Hilda Mengaku Dua Hari Panas Dingin

Jakarta – Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, mengaku tidak enak badan sejak beberapa hari lalu.

Panglima Langit Akan Keluarkan Jin dari Tubuh Billy, Hilda Mengaku Dua Hari Panas Dingin

Dalam video yang ia unggah melalui akun Insta Story miliknya, Hilda mengungkapkan bahwa dirinya mengalami panas dingin, dan batuk-batuk.

“Udah flu, batuk, demam, pasti panas dingin lagi. Ada apa ini. Sudah 2 hari seperti ini,” ucap Hilda dalam video yang ia unggah pada Rabu (19/12/2018).

Hilda yang terlihat duduk di dalam mobil, wajahnya tampak memerah, dan menutup hidungnya.

Sebelumnya, konsultan spritual, Teuku Riza, atau yang biasa dikenal dengan nama Panglima Langit menyebut Hilda Vitria telah menghipnotis Billy Syahputra sehingga buta mata hatinya.

“Saya Panglima Langit, saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss. Menurut saya, Billy itu terkena gendam ya, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata zahir dan buta mata hati,” kata Panglima Langit dalam sebuah rekaman video yang beredar viral di media sosial.

Karena itu, Panglima Langit ingin mengeluarjan jin dari dalam tubuh adik almarhum Olga Syahputra ini.

“Saya bisa membongkar penipuan ini, kebohongan ini, dan mengeluarkan jin yang ada di badan Billy Syahputra hanya dengan lima menit saja,” tegasnya.

“Saya mengatakan Hilda adalah pembohong besar, yang selama ini telah memperdaya Billy Syahputra, membohongi Billy Syahputra, membuat Billy Syahputra terhipnotis, dengan pengaruh-pengaruh mistis, seperti gendam dan pelet,” tandas Panglima Langit.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Tyas Mirasih merasa ikut bersedih terkait dengan musibah tsunami ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135